Arti dari sebuah kehidupan untukku :-)

  
  Mungkin hal ini yang patut untuk saya pertanyakan pada diriku. Aku tak tau apa yang sedang kualami saat ini tiba tiba pertanyaan ini  melintas difikiranku..mungkin hal suatu pertanyaan yang harus kujawab dengan sendiri...aku merasa mengalami kehidupan yang penuh dengan skenario yang sangat panjang yang bagi saya tak harus mengikuti skenario kehidupan untuk saya, aku gugup menjalaninya aku bahkan tak sanggup untuk menjalani ini semua, aku tau Tuhan yang mengatur segalanya tetapi mengapa Tuhan memberi saya skenario yang salah untukku aku bahkan tak percaya harus menjalani ini semua mungkin inilah yang dinamakan "takdir" itu...ini takdir kehidupan untukku...kadang aku berfikir kehidupanku kadang tak adil dan kadang juga aku berfikir hidup ini sangat adil untukku...tetapi tahukah kamu mengapa aku bisa berfikir hidup itu tak adil ? yah...aku berfikir seperti itu karena disaat aku sedih dan menangis..rasanya aku ingin berteriak sekencang-kencangnya dan berkata "hidup ini ngak adil!" tapi aku juga berfikir hidup ini adil banget..yah aku berfikir seperti disaat aku senang dan bercanda dengan segala sandiwara kehidupan ini tapi tahukah kamu klau hidup ini sangat sangat adil.............inilah yang dimaksud kehidupan untukku.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar


 

Feedjit

Featured Posts

lihat lebih banyak animasi klub bergerak