HARUS MENERIMA PAHITNYA KENYATAAN


HARUS MENERIMA PAHITNYA KENYATAAN
Tak ada alasan untuk melabrak orang yang menyakitiku, walau ku tau saat ini terlalu banyak detita yang ku rasakan, aku akan selalu bersabar menrima kenyataan ini, mungkin\/ tampang ku terlalu arogan? Nakal? Munafik .. sehingga orang selalu beranggapan negative tentang ku, sejujurnya aku benci, aku malah tertuduh di saat aku tak pernah melakukan apappun “terkadang aku berdo’a,, TUHAN beri aku kelicikan, sehingga ketika aku di anggap begitu, aku tak mudah menangis, aku terlalu lemah y allah menerima kenyataan yang saaangat jauh banding terbalik dengan rasa yang ku alami” , tapi mungkin ini adalah takdir yang harus ku terima, aku paling tak suka “melihat orang SOK tau tentang orang sedangkan dy hanya seksedar melihat tampangnya”, coba dulu lah,, perbaiki dirinya, lihat dengan seksama dirinya? Aapakah dirinya sempurna?? Mungkin hak mereka untuk berbicara, tapi sedikit tidaknya berfikir, lihat dirimu dulu baru melihat orang, kau a=saja belum tentu lebih baik dari diorinya, selalu itu yang aku katakana ketika, teman ku sahabatku, saudaraku, bahkan orang tua ku karena begitu,, aku tak suka orang membicarakan orang lain “ orang yang sempurna? Orang yang indah, tak akan pernah mengurus seseorang karna dy mengerti, tak ada waktu untuk mengurus orang lain. Dan aku juga mengerti, “orang yang menceritakan orang banyak tentang kejelekan seseorang, itu namanya dia sirik!”
Hari ini tanggal 07/05/2013 aku benar-benar geram
Dasar mereka yang hanya bias mengurus orang. Aku benci, aku murka, KAMU yang mengomongkan orang lain. DASAR ORANG YANG TAK PUNYA KEPINTARAN! 
                                                                                                            By.julia hikmah
                                                                                                                                    05/07/1995

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar


 

Feedjit

Featured Posts

lihat lebih banyak animasi klub bergerak